kipas angin berdiri KAS-1618B MIYAKO

Untuk Anda Yang Ingin Fast Delivery Atau Dalam Hitungan Menit Sampai Pilih Metode Pengiriman "GO-SEND/GO-JEK" untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya sebelum jam 16.00".

Spesifikasi :
- Daya : 50 Watt
- Ukuran Kipas 16 Inch
- Kipas Angin Berdiri & Meja
- 3 Pilihan Kecepatan
- Garansi Resmi MIYAKO 1 Tahun

Nikmati udara sejuk dengan Miyako KAS-1618B Kipas Angin Berdiri. Anda tak perlu khawatir akan merasa kepanasan karena kipas angin ini membantu sirkulasi udara di ruangan Anda. Dengan bentuknya yang dapat didirikan ataupun ditaruh di meja, Anda dapat menggunakan kipas angin ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Thermofuse
Miyako KAS-1618B dilengkapi juga dengan thermofuse, fungsinya untuk mengamankan dan mencegah terjadinya over-heat pada motor kipas.

3 Pilihan Kecepatan Angin
Kipas angin ini dilengkapi dengan tiga pilihan kecepatan angin dan tombol stop yang dapat Anda atur sesuai dengan kebutuhan dan luas ruangan di sekitar Anda.

Motor Halus
Miyako KAS-1618B memiliki kualitas motor yang tidak berisik ataupun kasar. Dengan kinerja motor yang halus, Anda tidak akan terganggu ketika ingin tidur untuk mendapatkan udara sejuk.

Daya Listrik Rendah
Kipas angin ini hanya menggunakan daya listrik sebesar 50 W sehingga Anda tak perlu khawatir akan kehilangan daya listrik yang besar untuk menikmati udara yang sejuk.



Harga: Rp 225.000


Beli Sekarang