Kulkas Polytron PR 16 LTV 1 pintu Belleza 2

Hanya bayar Ongkir 1 kg,Free pengiriman dengan mobil/Kurir toko berlaku untuk daerah sekitar tangerang(Karawaci,Cikokol,Cimone,Perumnas,Kelapa dua,Binong,Gading serpong,jatiuwung),Metode pengiriman bisa pilih Gojek/Gosend dan Jne Regular,barang yg dibawa/Dikirim dengan gosend/Jne adalah kartu garansi untuk input no resi saja,Barang tetap dikirim via Mobil dan kurir toko,Untuk Pengiriman diluar tangerang akan dikenakan Ongkos delivery tergantung jarak dan lokasi,Mohon diskusi terlebih dahulu,Terima Kasih

Tempered Glass Door & Rack (Pintu Kaca dan Rak Kaca)
Borderless Glass Door
160 liter
65 watt
Energy Saving (65 Watt)
Desain Elegan dan Menawan
Kapasitas Freezer Lebih Besar

Durable Glass Rack
Rak elegan dengan bahan kaca yang mampu menahan beban hingga 160 KG (20x lebih kuat dari rak biasanya). Rak dapat diatur dan dipindah sesuai keinginan.

Borderless Glass Door
Design baru yang menggunakan Borderless Glass Door dengan beragam pilihan warna yang memukau, menambah cantiknya interior rumah Anda.

Tempered Glass Door
Ketahanan lebih kuat terhadap benturan keras, anti karat (rust proof) dan terhindar dari keropos yang sering timbul pada bagian bawah pintu lemari es.

Sandwich System Inner Liner
Sela-sela bingkai dalam kulkas, terisi penuh dengan senyawa polyurethane (PU) menjadikannya lebih kokoh, kuat dan tidak mudah pecah.

Perfect Door Sealed
Karet bingkai pintu yang lebih kuat, mampu menutup pintu dengan sempurna untuk melindungi serta menjaga makanan dan minuman Anda segar lebih lama.

Big Freezer Compartment
Kompartemen freezer yang lebih luas, memberikan keleluasaan penyimpanan makanan beku.

Energy Saving
Pemakaian watt yang rendah hingga 65 Watt.


Kulkas Polytron PR 16 LTV 1 pintu Belleza 2 1
Kulkas Polytron PR 16 LTV 1 pintu Belleza 2 2
Kulkas Polytron PR 16 LTV 1 pintu Belleza 2 3

Harga: Rp 1.699.000


Beli Sekarang