DESK FAN MINI OKAYAMA 6IN /KIPAS ANGIN KECIL MURAH

Hadirkan kesejukan dalam rumah ataupun kantor Anda dengan OKAYAMA. kipas angin yang dapat memberikan hembusan angin yang menyegarkan tanpa membutuhkan daya listrik yang besar. Hadir dalam desain klasik yang minimalis, kipas meja ini dapat diletakkan dimana saja sehingga tidak membuat rumah Anda tampak semakin penuh. Anda tak perlu khawatir akan merasa kepanasan karena kipas angin ini membantu sirkulasi udara di ruangan Anda. Kipas angin meja ini dibekali dengan motor yang berkualitas dan didukung oleh cat berwarna cerah yang tahan terhadap goresan; memungkinkan Anda menggunakannya untuk waktu yang lama.

Tidak Berisik
Nikmati waktu santai Anda dengan nyaman dan sejuk tanpa gangguan bunyi yang tidak enak didengar. Kipas angin okayama dilengkapi dengan mesin motor berkualitas yang dapat bekerja dengan maksimal tanpa menimbulkan suara yang berisik. Motor ini mampu berfungsi untuk jangka waktu yang panjang, dengan begitu membantu menghemat biaya karena Anda tidak perlu sering-sering membeli kipas angin.

Hemat Daya
Tidak perlu khawatir akan konsumsi listrik berlebihan sekalipun Anda menggunakan kipas angin ini seharian. Kipas angin meja hanya membutuhkan daya sebesar 22 Watt untuk dapat beroperasi dan memberikan Anda angin yang sejuk.

Desain Kompak
Kipas angin ini dibuat dengan desain minimalis dan kompak, sangat sesuai untuk diletakkan di atas meja dan tidak akan menghabiskan banyak tempat. Desain minimalisnya dipercantik dengan warna cerah yang melapisi kerangka kipas angin, memberikan rumah Anda lebih banyak warna
dan menceriakan hari Anda. Cat yang digunakan pun merupakan cat pilihan yang tahan terhadap goresan serta tidak mudah mengelupas.



Harga: Rp 75.000


Beli Sekarang