Promo BEDAK MARCKS KIMIA FARMA

Harga Termurah di BUKALAPAK
--------------------------------------------------
Bisa di jual lagi di toko Anda
1kg bisa muat 16 pc.. pakai JNT
maksimalkan belanja Anda.
MOHON CANTUMKAN VARIAN YANG DI INGINKAN :
1. PUTIH
2. ROSE
3. CREME
4. NATURAL
Mengapa saya sangat menyukai bedak Marcks'? Kenapa tidak ketika Anda bisa membawa pulang produk dengan harga sangat murah namun mampu melindungi Anda dari si minyak yang mengganggu. Bedak Marcks' ini mampu mengotrol minyak diwajah sehingga hasil make-up terlihat matte-finish. Selain itu saya juga rasakan perbedaan sebelum menggunakan bedak Marcks' jerawat mudah muncul karena pengaruh make-up, namun saat ini lebih jarang.

Bedak Marcks' diaplikasikan menggunakan kuas bedak tipis-tipis keseluruh wajah, baru kemudian dilanjutkan dengan bedak padat. Jika Anda memang berminat menggunakan Marcks' sebaiknya jangan berharap banyak terkait coverage-nya. Saya kombinasikan dengan bedak padat dan BB cream karena hasil akhir dari bedak ini memang sheer. Selain itu bedak Marcks' dengan tekstur tabur dapat juga dimanfaatkan untuk mendapatkan riasan bibir agar hasilnya matte.

Tips bibir matte dengan bedak tabur:

1. Gunakan lipstik seperti biasa di bibir Anda.
2. Bedak Marcks' diaplikasikan tipis-tipis pada bibir atas dan bawah, lalu ratakan agar tidak menggumpal.
3. Hasilnya lipstik terlihat matte dan staying power bisa lebih lama. Sebagai perbandingan, jika lipstik yang digunakan dalam kondisi biasa bisa bertahan rata-rata 3 jam (dibarengi aktifitas makan dan minum) maka dengan aplikasi bedak tabur bisa bertahan 5 jam.

BY KIMIA FARMA



Harga: Rp 12.500


Beli Sekarang