Informasi Bedak Wajah Ultima II Full Moisture Face Powder

Ultima II Full Moisture Face Powder
Di tempat lain harganya Rp 123.750

========================
FULL MOISTURE Translucent Face Powder ULTIMA II merupakan
Bedak halus transparan yang mengandung formula pelembab untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Butiran-butiran halusnya dapat menutup kekurangan wajah dengan sempurba. terasa ringan di wajah dan memberikan hasil yang natural atau alami.

Cara Penggunaan
Langkah pertama agar bedak melekat sempurna, sudah pasti Anda harus minta bantuan pada foundation dan concealer. Setelalah dibubuhkan, lalu diamkan sebentar lebih kurang selama 1-2 menit agar meresap dan menyatu dengan tekstur kulit.
Bubuhkan bedak dengan fokus di daerah T pada wajah. Daerah dahi, hidung dan dagu biasanya adalah daerah yang paling aktif memproduksi minyak.
Bubuhkan bedak dan gunakan kuas berbulu tebal untuk membuang kelebihan dan sisa bedak, sehingga tampak halus dan merata. Untuk menghilangkan kelebihan/gumpalan bedak pada kulit, terutama pada sekitar garis rambut dan alis. Bersihkan bedak dengan gerakan memutar menuju arah bawah (arah dagu).
Membubuhkan bedak langsung menggunakan kuas boleh saja, tapi ingatlah untuk tetap membersihkan wajah dari sisa kelebihan bedak sesudahnya.
Gunakan bedak dibawah mata sebelum mulai merias mata, agar partikel-partikel rias mata (terutama eye-shadow) yang jatuh tertangkap oleh butiran bedak hingga mudah dibersihkan dan riasan tidak rusak
Tunggulah selama 1-2 menit setelah Anda mengaplikasikan bedak. Jika tampilan bedak tersebut terlalu tebal, sapukanlah kuas bulu tebal pada permukaan wajah lalu semprotkan sedikit facial spray maupun air mineral. Tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan tisu.
Kini Anda bisa memakai bedak dengan tepat.
========================

Langsung klik beli untuk dikirim hari ini
NB: Checkout sebelum jam 2 buat dikirim sore ini


Bedak Wajah Ultima II Full Moisture Face Powder 1
Bedak Wajah Ultima II Full Moisture Face Powder 2

Harga: Rp 99.000


Beli Sekarang