Info bedak arab kokuryub asli edak arab kokuryu original kokuryu bedak arab jaminan asli

Bedak Arab Original / Bedak Arab Kokuryu Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

GARANSI UANG KEMBALI JIKA PRODUK KAMI TERBUKTI PALSU.

UNTUK PENGIRIMAN JANGAN KHAWATIR KARENA PACKING KAMI SANGAT RAPI SEHINGGA TIDAK AKAN PECAH/RUSAK DALAM PENGIRIMAN. JIKA RUSAK AKAN KAMI GANTI DENGAN YANG BARU.
Hallo selamat pagi,..

Pagi ini saya bingung harus dimulai dari mana saya menulis dan menjelaskan tentang produk kecantikan yang saya jual dan langsung menjadi primadona ini. Bagaimana tidak ketika produk datang dalam beberapa saat ketika agen dan reseller datang kerumah saya langsung diambil semua.

Produk kecantikan yang akan saya rekomendasikan untuk ajeng dan sista sekalian adalah bedak arab kokuryu / Bedak arab original. Kenapa saya berani menyatakan original ? karena saya benar benar mencari produk yang asli dan yang aman untuk digunakan. Selain itu saya juga disini akan memberitahukan harga bedak arab yang dijual ditoko kami kami yakin kalau harga bedak arab kami salah satu bedak arab murah yang ada di Indonesia.

P_ntuk orang yang tau ataupun yang pernah menggunakan nya. Bedak Arab original yang saya jual merupakan Bedak pemutih wajah yang sangat luar biasa khasiatnya.

Pernah melihat perempuan arab bukan ? mereka memiliki wajah yang putih, bersih dan bercahaya. Oleh sebab itu dengan menggunakan bedak arab original / bedak arab kokuryu ini kita bisa memiliki wajah seperti wanita arab yang sesungguhnya. Tidak perlu lama lama karena dengan sekali pakai akan terlihat kok perbedaan nya. Ketika anda menggunakan bedak arab original / bedak arab kokuryu ini wajah akan terlihat putih dan bercahaya.

Cuaca di indonesia yang panas dan lembab menyebabkan kita semakin cepat berkeringat. Tapi dengan menggunakan bedak arab ini malah akan semakin bagus. Ketikan menggunakan bedak Arab original / bedak arab kokuryu ini wajah akan semakin bercahaya ketikan terkena air. Bukan nya luntur ya.. tapi malah akan semakin glowing dan bercahaya.

Bedak arab kokuryu / bedak arab original adalah produk kosmetik untuk kecantikan yang diimpor dari yaman dan dengan menggunakan teknologi dari jepang. Tapi produksi dilakukan di Filipina untuk memenuhi pasar di Asia Tenggara dan sekitarnya.

Harga Bedak Arab untuk konsumen Rp. Harga Bedak Arab ditoko kami tidak kami buat mahal bahkan harga bedak arab original yang kami tawarkan bisa dibandingkan di toko online atau offline lain nya.

Harga bedak arab sudah kami beritahu, dan untuk bisa membeli atau memesan nya silahkan HUBUNGI ADMIN .

Bedak arab yang kami jual hanya 2 VARIAN saja yaitu :

Roshelle yaitu bedak arab Kokuryu yang khusus digunakan bagi yang memiliki kulit coklat / sawo matang.
Cherry original yang digunakan untuk wanita yang memiliki wajah atau warna kulit putih.
Kelebihan dari Bedak ini yaitu :

Membuat wajah tampak putih alami (tidak menor dan berlebihan)
Penggunaan yang sedikit saja sudah terlihat sangat putih
Jika terkena air malah akan semakin shining (semakin berkilau dan bercahaya)
Jika digunakan secara rutin wajah akan terlihat putih bahkan bisa bertahan hingga 6 bulan meski tidak menggunakan lagi.
Untuk cara penggunaan :

- Basahi sponge dengan air lalu sapukan pada bedak sedikit saja ya. Lalu usapkan diwajah. Ingat sedikit saja sudah cukup kok. Bedak akan bertahan kurang lebih 8 jam dan akan semakin berkilau jika berkeringat atau terkena air.



Hati-hati ya. Karena saking laris nya dipasaran. Bedak arab Kokuryu / bedak arab original ini banyak dipalsukan. saya akan bagikan beberapa foto yang bisa menjadi rujukan anda untuk lebih waspada.

Ciri-ciri bedak arab asli dan palsu 1.

bedak arab asli dan palsu 1

Dari wadah dapat dilihat dengan gampang yaitu wadah bedak arab asli lebih tebal dibandingkan dengan bedak arab palsu

Ciri-ciri bedak arab asli dan palsu 2.

bedak arab asli dan palsu 2

Tulisan Emas pada kemasan akan timbul pada bedak arab original dan tidak pada yang palsu

Ciri-ciri 3.

bedak arab asli dan palsu 3

Tulisan pada kemasan dibelakang pada bedak arab asli akan embosed dan teratur, sedangkan bedak arab palsu kurang embosed dan tidak teratur.

Ciri-ciri 4.

bedak arab asli dan palsu 4

Memiliki tanda / sticker bertanda G pada kemasan bedak arab asli.

Ciri-ciri 5.

bedak arab asli dan palsu 5

Pada bungkus sponge bedak arab asli berwarna biru / ungu sedangkan bedak arab palsu berwarna kecoklatan.

Ciri-ciri 6.

bedak arab asli dan palsu 6

Sponge asli berwarna kuning cerah dan terasa lembut dikulit

Ciri-ciri 7.

bedak arab asli dan palsu 7

Bedak arab asli memiliki tekstur yang padat dan tidak benyek seperti pada bedak arab palsu. pada kemasan biasa nya pada bedak arab palsu "MADE IN CHINA", Padahal yang asli merupakan teknologi "JEPANG".

Banyak sekali bukan ciri-ciri yang bisa membedakan nya. Hati-hati jangan sampai tertipu dengan barang yang sering dijual dipasaran. Harga Bedak arab juga mempengaruhi kualitasnya ya

Semoga artikel tentang penawaran saya tentang Bedak Arab Original / Bedak Arab Kokuryu Memutihkan dan Mencerahkan Kulit bisa bermanfaat ya..

terima kasih.


bedak arab kokuryub asli edak arab kokuryu original kokuryu bedak arab jaminan asli 1
bedak arab kokuryub asli edak arab kokuryu original kokuryu bedak arab jaminan asli 2

Harga: Rp 122.600


Beli Sekarang